Kontak : (021) 7890 634, 789 0965, 788 31838

Proses Pendaftaran Mahasiswa Baru / Pindahan
T.A 2021 / 2022



PENDAFTARAN SECARA ONLINE

    1. Calon Mahasiswa Baru/Pindahan mendaftar melalui Website: www.jagakarsa.ac.id
    2. Melakukan pembayaran Biaya Pendaftaran sebesar:
        • Rp 250.000 untuk Program Sarjana (S1) dan Diploma (D3)
        • Rp 400.000 untuk Program Pasca Sarjana (S2).
        • Pembayaran ditransfer ke rekening :
          Bank Mandiri No : 129-00-9600010-0
          Atas nama         : Drs H.M. Tama Sembiring Tama Jagakarsa
    3. Melakukan Registrasi dengan membayar  CICILAN Biaya  Pendidikan yang jumlahnya dapat dilihat pada Website: www.jagakarsa.ac.id di laman PMB, selambat-lambatnya 14 hari kerja
    4. Mengirimkan foto bukti transfer dikirim melalui WA PMB dengan No Hp : 0813-1519-6865
    5. Calon Mahasiswa Baru mengirimkan softcopy dokumen persyaratan pendaftaran melalui email: pmbutama21@gmail.com
    6. Setelah calon mahasiswa melengkapi persyaratan pendaftaran  akan mendapatkan Nomor Pokok Mahasiswa (NPM).

PENDAFTARAN SECARA OFFLINE
    1. Calon Mahasiswa Baru/Pindahan datang ke Bagian PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru)
    2. Membayar Biaya Formulir Pendaftaran yang dapat dilakukan secara tunai atau transfer sebagai berikut :
        • Rp 250.000 untuk Program Sarjana (S1) dan Diploma (D3)
        • Rp 400.000 untuk Program Pasca Sarjana (S2).
        • Pembayaran ditransfer ke rekening :
          Bank Mandiri No : 129-00-9600010-0
          Atas nama         : Drs H.M. Tama Sembiring Tama Jagakarsa
    3. Mengisi Formulir Pendaftaran secara Online melalui Website: www.jagakarsa.ac.id
    4. Melakukan Registrasi dengan membayar  CICILAN Biaya  Pendidikan yang jumlahnya dapat dilihat pada Website: www.jagakarsa.ac.id di laman PMB, selambat-lambatnya 14 hari kerja
    5. Menyerahkan persyaratan pendaftaran baik berupa hardcopy atau softcopy  yang dikirimkan melalui email: pmbutama21@gmail.com
    6. Setelah calon mahasiswa melengkapi persyaratan pendaftaran akan mendapatkan Nomor Pokok Mahasiswa (NPM).

PENDAFTARAN MAHASISWA PINDAHAN TA. 2021/2022
    1. Calon mahasiswa pindahan dapat melakukan pendaftaran baik secara Online (lihat poin 1 sd 2) maupun Offline (lihat poin 1 sd 3)
    2. Menyerahkan atau mengirimkan melalui email: pmbutama21@gmail.com surat keterangan pindah dari kampus asal berserta fotocopy transkip nilai yang telah dilegalisir.
    3. Panitia PMB melakukan pengecekan calon mahasiswa di Pangkalan Data Perguruan Tinggi (PDPT).
    4. Apabila telah memenuhi syarat, Bagian PMB akan menginformasikan kepada calon mahasiswa  untuk  melakukan registrasi secara Online (lihat poin 3 sd 6) dan Offline (lihat poin 4 sd 6)

PERSYARATAN PENDAFTARAN
  • Menyerahkan foto copy ijazah SMA/SMK/sederajat yang telah dilegalisir sebanyak 2 Lembar.
  • Fotocopy Kartu Keluarga dan Akte Lahir 1 lembar
  • Fotocopy Nilai Raport 2 semester terakhir
  • Pas Foto berwarna dengan ukuran 2 x 3, ukuran 4 x 6 masing-masing sebanyak 1 lembar,
  • Fotocopy KTP sebanyak 2 lembar.