Persyaratan Pendaftaran Mahasiswa Baru / Pindahan T.A 2021 / 2022
Sistem Operasional Prosedur Mahasiswa Baru/Pindahan
- Calon Mahasiswa Baru/Pindahan Datang ke PMB untuk melakukan pembayaran Biaya Formulir Pendaftaran. Setelah melakukan pembayaran Biaya Formulir Pendaftaran, Calon Mahasiswa Baru/Pindahan Datang ke PMB dengan melengkapi dokumen persyaratan sbb :
- Mengisi Formulir Pendaftaran
- Menyerahkan foto copy ijazah SMA/SMK/sederajat yang telah dilegalisir sebanyak 2 Lembar.
- Fotocopy Kartu Keluarga / Akte Lahir 1 lembar
- Fotocopy Nilai Raport 2 semester terakhir
- Pas Foto berwarna dengan ukuran 2 x 3, ukuran 3 x 4, ukuran 4 x 6 masing-masing sebanyak 2 lembar,
- Fotocopy KTP sebanyak 2 lembar.
- Untuk mahasiswa pindahan harus menyerahkan surat keterangan pindah dari kampus asal berserta fotocopy transkip yang telah dilegalisir.
- Melakukan pembayaran uang kuliah dan biaya lainnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
- Pembayaran dilakukan melalui Bank Mandiri Cabang Gedung Aneka Tambang dengan Nomor Rekening 129-00-9600010-0 a/n : Drs. H. Tama Sembiring Tama Jagakarsa.
- Setelah melakukan pembayaran calon mahasiswa melakukan registrasi ke PMB dengan membawa slip bukti pembayaran.
- Setelah Calon mahasiswa melakukan registrasi maka calon mahasiswa tersebut mendapatkan Nomor Induk Mahasiswa Baru serta jadwal kegiatan pelantikan mahasiswa baru.